Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walikota Cup Turnamen Badminton Antar ASN di lingkungan Pemkot Pagar Alam

ayobadminton.com, Pagar Alam - Laga final Turnamen Badminton antar ASN Pemkot Pagar Alam, Sumatera Selatan, mempertemukan Tim Dinas Badan Keuangan Daerah (BKD) melawan Tim SMPN 1 (Disdikbud 2), yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Minggu (20 Februari 2022) malam WIB.



Partai pamungkas tersebut, disaksikan langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, yang sekaligus berkenan memberikan tropi kepada para juara serta sekaligus menutup kegiatan turnamen yang telah berlangsung sejak tanggal 19 Februari lalu.

Dalam sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada tim SMPN 1 Pagar Alam yang telah berhasil keluar sebagai juara 1 pada perhelatan turnamen bulu tangkis Walikota Cup 2022 ini. "kepada tim yang belum berhasil keluar sebagai pemenang jangan berkecil hati, karena kejuaraan ini merupakan salah satu media silaturahmi serta untuk meningkatkan sinergi dan rasa kebersamaan kita ditengah kesibukan rutinitas pekerjaan di lingkungan Pemkot Pagar Alam," Kata Walikota.

Melalui turnamen ini Walikota berharap dapat menumbuhkan serta menjunjung tinggi jiwa sportifitas yang tentunya dapat menjadi salah satu modal utama dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara yang berintegritas.

Diakhir sambutannya, Walikota Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada panitia dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan turnamen bulu tangkis Walikota Cup 2022 antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkot Pagar Alam ini.

Sebagai informasi, Juara 1 diraih oleh Tim SMPN 1 (Disdikbud 2), Juara 2 diraih oleh Tim Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Juara 3 Bersama diraih oleh Tim Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud 1).
Masing-masing pemenang mendapatkan Trofi dan hadiah uang, serta khusus juara 1 mendapat hadiah tambahan dari Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni berupa 1 ekor kambing.

Walikota Cup Turnamen Badminton Antar ASN di lingkungan Pemkot Pagar Alam