Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Mura Buka Kejuaraan Badminton Bupati Cup Tahun 2022

ayobadminton.com, Musi Rawas - Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud membuka secara langsung Turnamen Badminton Bupati Cup Tahun 2022, yang digelar di GOR mini Kelurahan B Srikaton, Senin (14 Maret 2022).



Dengan mengusung tema "Bangkit dan Bersatu untuk Memajukan Bulutangkis Musi Rawas", Kejuaraantersebut akan bergulir selama 2 minggu serta diikuti oleh 197 peserta yang terdiri dari umum, Pelajar SD, SMP dan SMA.
 

Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga pelantikan pengurus PBSI (Pengurus Bulutangkis Indonesia) Kabupaten Musi Rawas masa bakti 2021-2025 yang dilantik oleh Ketua PBSI Sumsel Amrullah.

Dalam sambutannya sekakigus membuka acara, Bupati Mura Hj. Ratna Machmud mengatakan, kepada pelaksana dan sponsor disampaikan ucapan terimakasih atas terlaksana kegiatan ini, sehingga bisa meningkatkan prestasi bulu tangkis di Kabupaten Mura.

"Kepada peserta untuk semangat mengikuti turnamen ini. Saya apresiasi dengan ada kegiatan ini, karena ini adalah olahraga masyarakat, mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten", tutur bupati.

Sumber FB Diskominfo Mura

Bupati Mura Buka Kejuaraan Badminton Bupati Cup Tahun 2022